INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Pede Tundukkan Lawannya di Seri Pembuka Qatar

Lorenzo Pede Tundukkan Lawannya di Seri Pembuka Qatar
Mallorca, runganSport -- Selama tes pramusim, Jorge Lorenzo selalu tampil baik dan cepat, terutama di tes pamungkas di sirkuit Losail, Qatar.

Hal ini menjadi modal besar dan keyakinan mendalam bagi rider Yamaha itu guna tampil dominan di seri pembuka musim ini, 20 Maret akhir pekan ini.

"Tes berlangsung sangat nyaman dan hasil memuaskan, balapan pembuka akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit yang sama dengan tes terakhir kemarin, tapi bagaimanapun balapan akan selalu berbeda dengan tes," kata Lorenzo.

Lanjutnya: "Saya merasa sangat kuat dan saya sangat percaya diri untuk musim ini. Saya senang bahwa saya mampu beradaptasi cukup baik dengan ban Michelin, dan telah kita buktikan dalam tiga tes.

"Kami tidak boleh meremehkan lawan walaupun sejauh ini kami sangat kuat selama tes, karena secepat apapun sampai hari Minggu tidak ada poin yang diberikan. Jadi kita harus bekerja secara intensif pada hari Kamis untuk membawa kita ke posisi yang baik dan menunjukkan kecepatan yang kuat dalam balapan pada hari Minggu.

Saya ingin memulai musim 2016 ini dengan sebaik mungkin. Pertarungan akan segera dimulai, mari kita nikmati," tegas The Mallorca.

Mulai Kamis 17 Maret besok, pembalap MotoGP akan berada di bawah lampu sorot sirkuit Losail, Qatar untuk menjalani Latihan Bebas pertama mereka mulai pukul 17:55 Waktu Eropa Tengah. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp