INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Raih Pole GP Qatar, Rossi Kelima

Lorenzo Raih Pole GP Qatar, Rossi Kelima
Doha, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung Sabtu malam (19/03) waktu lokal Qatar, ia berhak menempati posisi start terdepan untuk balapan akhir pekan ini.

Lorenzo akan ditemani oleh dua rekannya dari Spanyol, mereka adalah Marc Marquez di posisi kedua dan Maverick Vinales di posisi ketiga.

Posisi empat dan lima masing-masing ditempati oleh dua rider Italia, mereka adala Andrea Iannone dan Valentino Rossi.

Sementara posisi enam masih diduduki oleh pembalap asal Italia, ia adalah Andrea Dovizioso sekaligus rekan setim Iannone di Ducati Team.

Posisi ketujuh menjadi milik pembalap mungil Repsol Honda, Dani Pedrosa. Dibelakangnya hadir juga pembalap Spanyol, Hektor Barbera yang mengunci posisi delapan.

Posisi 9 dan 10 diisi oleh dua pembalap satelit, mereka adalah Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Sementara Rookie musim ini, Tito Rabat yang juga mantan juara dunia Moto2 2014 mengalami nasib yang sedikit menyedihkan setelah hanya mampu menjadi tercepat ke-19 dalam sesi kualifikasi tadi malam. (DN/vK)

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Losail, Qatar 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp