INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Rossi Langsung Setujui Kontrak Yamaha Karena Tak Punya Pilihan Lain

Lorenzo: Rossi Langsung Setuji Kontrak Yamaha Karena Tak Punya Pilihan Lain
Doha, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya menjadi pembalap pertama musim ini yang berhasil pemperpanjang kontraknya untuk dua musim kedepan.

Menanggapi hal tersebut, rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa Rossi tidakpunya pilihan lain selain Yamaha.

"Kenapa Rossi begitu mudah menyetuji kontrak barunya bersama Yamaha? Ya karena tidak ada pilihan baginya, mungkin tidak ada tim lain yang menyodorkan kontrak padanya, jadi dia tak punya banyak pilihan," kata Lorenzo seperti diberitakan Crash.

Tak hanya sampai disitu, sesaat setelah pengumuman kontak baru Rossi, kedua pembalap Yamaha itu kembali memanas di lintasan dalam sesi Latihan Bebas keempat setelah keduanya terlihat cek cok di tikungan pertama sirkuit Losail.

Balapan pertama belum di mulai, tetapi persangan keduanya sudah mulai membara dan mungkin akan kembali berlanjut hingga akhir musim.

Sementara Lorenzo mengaku sudah mendapat tawaran kontrak baru dari Yamaha, namun ia membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk mempertimbangkan keputasannya bersama Yamaha.

Dilain pihak, nampaknya tim Ducati mulai semakin dekat dengan Lorenzo, namun sejauh ini belum ada tawaran kontrak yang datang dari tim asal Bologna tersebut maupun dari tim-tim lainnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp