INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis Podium Tiga, Marquez Akui Salah Pilih Ban

Finis Podium Tiga, Marquez Akui Salah Pilih Ban
Doha, runganSport -- Marc Marquez memang bukanlah pemenang race Qatar, namun ia terlihat sangat senang usai balapan.

Masa-masa sulit berhasil ia lewati dengan baik, mendapat podium ketiga di balapan awal yang menuh masalah dengan ban dan elektronik, Marquez disebut telah berhasil meminimalisir masalahnya.

Marquez juga berhasil mengamankan 16 poin penting di klasemen awal setelah finis ketiga dengan jarak 2,2 detik dari Jorge Lorenzo.

"Podium tentu menjadi tujuan saya, meskipun kami memiliki musim dingin yang sulit.

Tapi jika anda bertanya di hari rabu lalu saat banyak masalah, apakah saya bisa podium? saya akan menjawab "dimana kita bisa mendaftar untuk podium," katanya sambil tertawa.

"Tim ini melakukan pekerjaan besar untuk mengumpulkan paket terbaik untuk balapan. Kami tahu bahwa kami kehilangan banyak waktu di sektor final, saya sediit kesulitan saat akselerasi keluar tikungan, saya belum mampu mengimbangi laju Dovi, tapi bagaimanapun tim sata telah bekerja dengan sangat baik. Jadi saya sangat senang dengan hasil podium ini," tambanya.

Lanjut Marquez: "Bagi saya, pilihan ban itu tidaklah mudah karena ban depan kompon lunak benar-benar hancur setelah tiga putaran, ban belakang kompon lunak memiliki jarak balap yang masih saya ragukan.

Jadi saya saya memutuskan untuk menggunakan kompon yang lebih keras. Lorenzo dan pembalap Ducati menggunakan ban belakang kompon lunak. Saya berpikir bahwa mereka akan hancur di lap-lap akhir, tetapi sebaliknya mereka lebih cepat," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp