INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Rossi Kok Cerewet Banget Ya?

Marquez: Rossi Kok Cerewet Banget Ya?
Doha, runganSport -- Masalah yang menimpa Marc Marquez dan Valentino Rossi sejak GP Malaysia tahun lalu rupanya belum padam.

Baik Marquez maupun Rossi nampaknya masing-masing masih merasa paling benar dan tak mau disalahkan.

Pekan ini keduanya telah dipertemukan dalam satu ruangan dalam sesi jumpa pers GP Qatar beberapa hari yang lalu, keduanya pun nampak saling diam membisu tanpa ada yang berinisiatif untuk menegur.

Dalam wawancaranya yang dilakukan bersama Motosprint pekan lalu, Rossi mengungkapkan bahwa Marquez telah berbohong tentang pengakuannya sebagai penggemar berat The Doctor sejak kecil.

"Jika Rossi tak berhenti bicara tentang insiden musim lalu dan terus mengulangnya, bisa-bisa saya juga makin percaya pada omongannya!" tutur Marquez sambil tertawa saat diwawancarai GPOne.

Marquez pun menunjukkan sikap bahwa ia ogah menanggapi pertanyaan Rossi tersebut karena ia kini sedang sibuk dan fokus untuk kompetisi 2016.

"Rossi berkata saya telah berkhianat. Tanya saja langsung pada orangnya apa maksud dari perkataannya. Saya tidak akan melempar lebih banyak kayu untuk api. Saya hanya akan fokus menghadapi musim ini, saya sudah mengatakannya berulang kali. Saya ingin meraih gelar, jadi saya harus mengawasi semua pembalap, bukan hanya satu saja!" tutup Marquez singkat. (DN/vK)

Lihat: Rossi: Marquez Itu Penghianat dan Pembohong
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp