INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Kira Saya yang Jadi Pole Position

Marquez: Saya Kira Saya yang Jadi Pole Position
Doha, runganSport -- Marc Marquez mengaku kaget saat mengetaui dirinya bukan peraih Posisi Pole dalam kualifikasi MotoGP Qatar tadi malam.

"Saya berpikir bahwa saya yang menjadi Pole Position, karena waktu lap saya terpampang jelas 1: 54,2 menit di layar dan menyala, tapi saya mengabaikan bendera kotak-kotak dan tak menyadari jika sesi sudah selesai," ucap Marquez sambil tertawa setelah sesi Q2 usai.

"Kami tidak pernah menghitungnya dengan benar, tapi saya akhirnya melintasi garis tercepat kedua, hanya tertinggal tipis 0,091 detik dari Jorge Lorenzo di posisi pole," tegasnya.

Marquez dan Honda sejatinya selalu tampil buruk di Qatar sejak Tes Pramusim dua minggu sebelumnya, tapi sekarang dalam sesi kualifikasi ia membuktikan perkembangan pesat Honda dan mulai menebar ancaman.

Marquez kini menciptakan posisi awal yang ideal untuk balapan nanti malam. Selain itu, ia juga cepat dalam Latihan Bebas keempat, di mana pembalap bekerja terutama pada kecepatan simulasi balap mereka.

"Jika Anda telah mengatakan kepada saya bahwa dua minggu yang lalu, saya akan mengatakan Anda gila," tertawa Marquez.

"Kami melakukan pekerjaan besar, terutama tim. Juga Honda sangat mendukung. Kami memang belum bisa benar-benar cepat di semua zona, tapi kami berhasil meningkatkan kecepatan motor dengan cukup pesat. Sirkuit ini masih belum bersahabat dengan kami, jadi kami membuat kemajuan yang baik."

"Saya mungkin berkesempatan berjuang untuk podium, bahkan kami akan mengusahakan untuk menang di balapan pembuka ini," harap Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp