INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Membongkar Kejanggalan Casey Stoner, Repsol Honda dan Ducati

Membongkar Kejanggalan Casey Stoner, Repsol Honda dan Ducati
Jakarta, runganSport -- Akhir musim lalu Casey Stoner memutuskan untuk pindah ke tim asal Bologna, Italia, Ducati dan mengakhiri kerjasamanya dengan Repsol Honda.

Di Ducati, Stoner mendapat job yang sama,yakni sebagai Test Rider tapi di Ducati ia mendapat tambahan tugas sebagai Brand Ambassador juga.

Kedatangan Stoner ke Ducati juga diwarnai sedikit sakit hatinya kepada Repsol Honda saat itu, Stoner mengklaim dirinya tidak mendapat jatah balap mengganti Pedrosa karena orang-orang Honda keberatan.

"Di Honda, tenaga saya hanya dibutuhkan sebagai Test Rider untuk menguji motor, padahal saya sangat bersemangat bekerja dengan orang-orang Honda, saya pikir Marquez dan krunya merasa terancam dan tertekan dengan kehadiran saya, apalagi jika saya membalap," ungkap Stoner seperti diberitakan MotoSprint. Baca selengkapnyaAkhirnya Terbongkar! Kru Marquez yang Tolak Stoner Gantikan Pedrosa.

Saat itu, awal musim tahun lalu Pedrosa mengalami cidera lengan tangan "Arm-Pump" dan harus absen hingga seri Jerez, lantas banyak pihak yang mengatakan Stoner akan menjadi pengganti sementara Pedrosa, namun keputusan Honda memilih nama Hiroshi Aoyama sebagai pengganti Pedrosa, bukan Stoner.

Tahun ini dengan cerita yang hampir sama, salah satu pembalap Ducati tengah dirundung cidera tangan yang berkepanjangan, nama Stoner kembali disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai pengganti sementara Danilo Petrucci.

Tapi pihak Ducati telah mengeluarkan pengumuman bahwa bukan Stoner yang akan mengganti Petrucci, melainkan Test Rider mereka yang lainnya, dia adalah Michele PirroBaca selengkapnya: Bukan Stoner, Tapi Pirro yang Jadi Pengganti Sementara Petrucci.

Mengapa tidak memilih Stoner saja. Berikut jawaban singkat Stoner: "Sejauh ini tidak ada sisipan wildcard dan tidak ada agenda balap yang dijadwalkan kepada saya sebagai pembalap cadangan," kata Stoner dengan sangat yakin.

Apa benar hanya demikian, apakah ada pihak yang menghalangi Stoner persis seperti kasusnya di Honda, karena beberapa waktu yang lalu juga muncul gosip tentang kehadiran Stoner yang mengancam Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Baca SelengkapnyaSekarang Stoner Membahayakan Iannone dan Dovi?.

Jadi intinya apakah Stoner memang tidak ingin membalap atau tidak pernah mendapat kesempatan sama sekali, jika benar demikian apakah Stoner mulai berpikir untuk meninggalkan Ducati seperti yang ia lakukan kepada Repsol Honda. Bagaimana pendapat Anda? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp