INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menghitung Peluang Ducati Gulingkan Yamaha di Seri Pembuka Qatar

Menghitung Peluang Ducati Gulingkan Yamaha di Seri Pembuka Qatar
Doha, runganSport -- Hasil Latihan Bebas pertama untuk kelas MotoGP menampilkan nama Jorge Lorenzo di time line teratas dengan waktu terbaiknya 1: 55,440 menit.

Pembalap Ducati Andrea Iannone yang menunggangi GP16 hanya tertinggal 0,029 detik di belakang sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi yang berhasil mengamankan posisi dua.

Tahun lalu Iannone berhasil mengamankan podium 3 saat race. Lalu bagaimana dengan tahun ini, apakah Iannone bisa menang?

"Kami memiliki kesempatan yang baik untuk memulai balapan yang positif. Perasaan saya dengan motor benar-benar baik, saya senang.

Yamaha bersama Lorenzo dan Rossi sangat kuat, juga ada Suzuki dan Honda yang selalu mengintai dibelakang. Saya telah mengatakan bahwa semua pembalap masih belum bisa membaca kecepatan mereka sebelum balapan Qatar usai," terang The Maniac Joe kepada Speedweek.

"Saya mulai berlatih dengan motor yang menggunakan set-up seperti di tes. perasaan saya terhadap motor sama persis saat tes.

Ini sangat positif, karena di sini kita memiliki mesin baru. Kami harus memeriksanya pada latihan pertama.

Sekarang di hari Jumat ini, kami akan mulai mengeksplore kemampuan motor. Jadwal balapan sekarang sangat ketat dan kami harus tetap fokus pada dua hal, yaitu elektronik dan suspensi, jadi kami tidak akan mengubah set-up dasar lagi," tambahnya.

Apakah mungkin Ducati bisa mengalahkan Yamaha dalam balapan akhir pekan ini? "Tentu saja saya akan memberikan yang terbaik di balapan akhir pekan ini, tapi tidak hanya disini, melainkan sepanjang musim bergulir saya akan berusaha memberikan yang terbaik," harap Iannone.

"Saya ingin berkembang sedikit demi sedikit, langkah demi langkah. Ini adalah tahun keempat saya bersama Ducati, jadi saya ingin selalu berkembangan dan meningkat," ucap pria asal Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp