INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Michelin Misterius di Argentina, Lorenzo Merendah Walau Mendominasi

Michelin Misterius di Argentina, Lorenzo Merendah Walau Mendominasi
Termas, runganSport -- Peraih podium utama MotoGP Qatar 2016, Jorge Lorenzo tak mau menyombongkan diri jelang GP Argetina, walaupun menjadi pembalap paling dominan musim ini, Lorenzo tetap kalem dan tak sesumbar.

Apalagi kinerja dari Michelin masih dipertanyakan di banyak sirkuit, termasuk Termas, Argentina yang menjadi tempat seri kedua berlangsung akhir pekan ini.

"Saya berharap untuk balap yang baik di Argentina," kata Lorenzo. "Setelah kemenangan di Qatar dan perasaan yang baik di trek, sekarang saya ingin balapan di sirkuit di mana di masa lalu kita berjuang sedikit lebih keras," lanjutnya.

Pembalap Spanyol itu hanya finis kelima di Argentina musim lalu setelah menggunakan ban kompon keras Bridgestone.

"Kita tidak perlu sesumbar, saya memulai kejuaraan dengan cara yang sempurna tapi kita masih perlu memahami apa karakter sebenarnya dari motor kami, karena Termas sangat berbeda dari Losail," tegasnya.

"Saya ingin memeriksa apakah motor bekerja dengan baik menggunakan elektronik baru ini dan ban Michelin.

Semoga trend positif Qatar berlanjut ke Argentina, saya akan menjadi percaya diri dan kuat jika mampu mengulang kegemilangan Qatar, saya juga senang datang ke Argentina," rinci The Mallorca.

Sementara urusan kontrak, sejauh ini Lorenzo belum menyetujui proposal yang diajukan Yamaha, sedangkan kontrak Ducati yang katanya selangit belum juga kunjung menyapa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp