INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Minim Informasi, Marquez Anggap Argentina Asing bagi Michelin

Minim Informasi, Marquez Anggap Argentina Asing bagi Michelin
Termas, runganSport -- Tahun ini adalah tahun pertama penggunaan ban Michelin dan ECU baru Magneti Marelli.

Jika di Qatar sebelum balapan sudah berlangsung Tes Pramusim, maka lain hanya dengan GP Argentina, dimana tak semua pembalap mendapat pengalaman bersama ban Michelin di Sirkuit Termas de Rio Honda.

Hanya test rider Ducati, Michele Pirro yang pernah menguji ban Michelin di Argentina pada 2015 lalu, namun informasi yang ia dapat tentu akan di tutup rapat-rapat.

"Kami datang ke Argentina dalam suasana hati yang positif setelah mencapai finish ketiga di Qatar, sebuah hasil yang tidak benar-benar dapat diprediksi sebelum awal musim. Kami bekerja sangat keras dan sangat baik dengan Honda dan dengan tim selama akhir pekan, dan di race day saya bisa mendorong sampai limit, " kata Marquez seperti diberitakan Crash.

"Tentu saja kami belum menjalani tes musim dingin di sini (Argentina), tidak ada data untuk diandalkan dan kita harus melihat apakah set-up yang kami temukan di Qatar juga akan bekerja di sini. Itu akan menjadi langkah maju bagi kita.

Tentu saja itu akan menjadi tanda tanya hingga hari Jum'at besok, Argentina adalah sirkuit salah satu sirkuit yang saya suka. Kami selalu cepat di sini, jadi saya merasa positif untuk akhir pekan ini."

Marquez tahun lalu terlibat bentrok dengan Valentino Rossi ketika mencoba untuk mempertahankan posisi satunya di lap akhir, Marquez akhirnya crash dan tak dapat melanjutkan balapan.

Insiden tersebut menjadi awal rentetan insiden Marquez versus Rossi, diikuti juga oleh insiden Assen dan Sepang. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp