INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Moto2 Bisa Ganggu Urusan Kontrak Pembalap MotoGP

Pembalap Moto2 Bisa Ganggu Urusan Kontrak Pembalap MotoGP
Paris, runganSport -- Bos tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal membantah kabar dirinya tengah melakukan negoisasi dengan pembalap Moto2, Alex Rins untuk naik ke MotoGP musim depan dengan timnya.

Rins sendiri merupakan pembalap berbakat Moto2 yang kini menjadi incaran banyak tim di MotoGP, apalagi setelah sukses menjadi Runner-Up Moto2 di musim Rookienya kemarin.

Rins juga memiliki kedekatan emosional dengan sponsor Monster, perusahaan minuman berenergi itu sudah sejak lama menjadi Sponsor utama Tim Tech 3, juga menjadi sponsor untuk Rins pribadi.

"Saya tahu Rin selama beberapa tahun, tapi saya belum menawarinya sesuatu yang istimewa. Kami memiliki sponsor yang sama. Dan saya pikir ada dua sisi kepentingan, tapi saya yakin tim pabrik Yamaha lebih tertarik dengannya," kata Herve Poncharal.

Rins memiliki musim rookie yang sangat menarik di Moto2 dan karena itu ia kini masuk dalam daftar buruan banyak manager tim.

Di MotoGP, kami membutuhkan tim yang baik dengan paket motor terbaik, juga dengan pembalap terbaik."

Lanjut Poncharal: Rins merupakan pembalap cepat, dia cepat belajar dan banyak mencoba hal baru, itu juga sebab ia banyak mengalami kecelakaan setelah bereksperimen dengan motornya.

Rins tidak pernah panik, gaya membalapnya sangat halus dan lembut, saya pikir dia bisa mengatasi dengan baik dengan M1, dia masih muda tapi pola pikirnya sangat dewasa dan memiliki hal gila saat di lintasan," kagum pria asal Prancis itu.

Poncharal juga berbica tentang peluang pembalap lain untuk Tech 3, "Saya masih percaya bahwa Zarco memiliki apa yang kita butuhkan. Kita juga harus melihat bagaimana perkembangan Danny Kent dan Miguel Oliveira.

Saat ini ada banyak pembalap muda yang memikat, tapi nama Rins akan menjadi prioritas utama jika harus memilih, Rins juga sangat berpengalaman di Moto2," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp