INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Repsol Honda Coba Racik Sendiri Formula RC213V

Pembalap Repsol Honda Coba Racik Sendiri Formula RC213V
Mostoles, runganSport -- Sebelum balapan pembuka MotoGP musim 2016 ini, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menghabiskan satu hari penuh untuk mengunjungi markas Repsol Technology Centre di Mostoles dan bertemu para Insinyur.

Bahkan keduanya lengkap dengan seragam serba putih ala ilmuan.

Keduanya bereksperimen dengan berbagai unsur-unsur yang dikomposisikan dalam penelitian dan pengembangan mesin Honda di Saitama Jepang dan Repsol Technology Centre, diantaranya: aerodinamis, pelumas dan pengaruhnya pada mesin, pembakaran bahan bakar dan kerapatan zat masing-masing.

Para ilmuwan dari Repsol mempresentasikan pengetahuan dan keterampilan Marc dan Dani untuk tes, mereka ditanya tentang pemahaman ilmiah mereka di salah satu laboratorium dari Repsol Technology Centre, disana ada sekitar 400 orang bekerja.

Jadi Marquez dan Pedrosa mencoba untuk mempelajari tentang pelumas khusus keluaran Repsol.

Sementara untuk urusan balap, tim Repsol Honda nampaknya masih sibuk untuk mempersiapkan diri, terutama masalah pada ban baru Michelin dan ECU standar yang sudah berubah.

Orang-orang di Repsol telah bekerja dengan sangat keras untuk membantu mereka, karena itu jelas bahwa tahun ini batas penggunaan BBM dinaikkan menjadi 20-22 liter per satu kali balap.

Selain itu, sekarang MotoGP hanya memperbolehkan tujuh mesin dalam satu musim balap tiap tim pabrikan.

Kerjasama yang erat antara Repsol dan Honda telah terjalin baik selama lebih dari 20 tahun. teknologi yang dikembangkan akan diteruskan ke 4.000 stasiun layanan kepada pelanggan.

Honda bersama dengan Repsol memiliki target yang luar biasa tahun ini, yakni memenangkan gelar MotoGP 2016. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp