INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pengelola MotoGP Senang Jika Pembalap Gaduh di Lintasan

Pengelola MotoGP Senang Jika Pembalap Gaduh di Lintasan
Paris, runganSport -- Apakah akan datang musim MotoGP yang sangat fenomenal seperti tahun 2015 lalu? Apakah akan terulang lagi keramaian yang dibumbui dengan beragam kontroversi?

Sulit untuk melihat bagaimana musim yang akan datang mampu mengalahkan drama MotoGP 2015, terutama di seri terakhir saat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berjuang di Valencia untuk gelar Juara Dunia, semua orang ingin menonton langsung mereka disana.

Ketegangan antara Rossi, Lorenzo dan Marc Marquez dari Honda diharapkan akan terus hadir tahun ini di lintasan. Apalagi sekarang MotoGP semakin seragam dengan hadirnya ECU baru Magneti Marelli.

Juga akan hadir berbagai banyak gosip dan spekulasi tentang transfer panas para pembalap papan atas.

"Mari kita jujur: Konflik pada akhir tahun lalu membantu MotoGP untuk pertumbuhan," kata Herve Poncharal kepada Speedweek.

Banyak media yang meliput dan memberitakan insiden Sepang Clash dan dampaknya, jadi secara tidak langsung mereka sudah membantu mempromosikan olahraga ini.

Jadi sebenarnya MotoGP membutuhkan insiden-insiden yang dapat menarik perhatian, tahun ini akan ada banyak kejuatan yang hadir di MotoGP, mulai dari sepang terjang Ducati dan Suzuki, juga ditambah dengan transfer panas seluruh tim dan pembalap setidaknya sampai akhir tahun ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp