INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Lima Pembalap Calon Pengganti Rossi - Lorenzo di Movistar Yamaha 2017

Ada Lima Pembalap Calon Pengganti Rossi - Lorenzo di Movistar Yamaha 2017
Lesmo, runganSport -- Pabrikan asal Jepang, Yamaha selalu ingin mempertahankan kedua pembalap mereka saat ini, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Namun sampai saat ini belum terjadi kesepakatan apapun terkait kontrak kedua pembalap mereka.

Isu mencuat bahwa Rossi akan mengakhiri karir MotoGP nya tahun ini, sementara Lorenzo mungkin akan dipinang Ducati dengan tawaran selangit.

Tapi jika Yamaha kehilangan salah satu pembalapnya, mereka sudah menemukan satu pembalap yang paling pas untuk mengisi kursi kosong tersebut.

"Dalam skenario yang ideal, kami memesan Rossi dan Lorenzo untuk masa depan. Jika hal ini tidak mungkin, kita harus mencari alternatif terbaik.

Ada dua pilihan. pilihan pertama adalah mencari pembalap top berpengalaman, tapi itu tergantung dengan pembalap yang tersedia dan tidak terikat kontrak dengan tim lain.

Pilihan kedua adalah pembalap muda yang punya potensi lebih untuk menjadi bintang, saat ini ada lima calon bintang masa depan yang masuk daftar buruan kita," papar Lin Jarvis saat diwawancarai Speedweek. 

Kami memiliki dua pembalap satelit yang bersedia untuk itu (Bradley Smith dan Pol Espargaro), tapi penampilan mereka sedikit mengecewakan.

Nama Maverick Vinales mungkin bisa menjadi pilihan paling ideal Yamaha jika ada kesempatan untuk mendatangkannya," tutup Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp