INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Penggelapan Pajak! CEO Dorna Carmelo Ezpeleta Ditangkap Manos Limpias

Penggelapan Pajak! CEO Dorna Carmelo Ezpeleta Ditangkap Manos Limpias
Barcelona, runganSport -- Dari sumber terpercaya media-media Eropa membocorkan bahwa di Spanyol sudah dilakukan penangkapan terhadap Chief Executive Officer (CEO) Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Kasus ini merupakan urusan misterius, Ezpeleta diduga telah melakukan penjualan saham Dorna secara diam-diam pada tahun antara 2003 dan 2006.

Harian Italia "La Repubblica", salah satu surat kabar terbesar Italia melaporkan tentang penangkapan bos MotoGP itu.

"La Repubblica" melaporkan bahwa Manos Limpias yang berbasis di Spanyol telah melakukan penangakapan Ezpeleta.

Ezpeleta dan manajer Dorna Enrique Aldama melakukan aksi penggelapan pajak, Aldama sendiri merupakan Chief Financial Officer (CFO) atau kepala badan keuangan dari Dorna Sports.

Ezpeleta dan Aldama telah dituduh memalsukan penjualan saham Dorna untuk mengurangi beban pajak mereka. Masalahnya: Perusahaan yang saham tersebut diduga dijual, tetapi nyatanya telah dimiliki oleh Ezpeleta dan Aldama, itulah bunyi dugaan terhadap mereka.

Pihak berwenang "Manos Limpias" mengatakan bahwa Ezpeleta harus segera ditahan, karena ada risiko melarikan diri, ia bisa saja menetap di luar negeri, bahkan mereka menduga bahwa Bos Dorna tersebut sudah dalam perjalanan ke Argentina untuk seri kedua musim ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp