INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Ceritakan Penyebab Ia Jatuh di Balapan Qatar

Iannone Ceritakan Penyebab Ia Jatuh di Balapan Qatar
Doha, runganSport -- Andrea Iannone sebenarnya memiliki peluang paling besar untuk menang di balapan Qatar tadi malam, tapi sayangnya ia harus mundur dari balapan setelah 5 lap berjalan.

"Saya sangat kecewa, padahal saya memiliki peluang paling besar untuk menang di Qatar," sesal Iannone yang pulang tanpa poin satupun usai race Qatar.

Iannone mungkin tidak memperdulikan kinerja Michelin sepanjang 22 lap lamanya, ia hanya mendorong sampai batas maksimal di lap-lap awal untuk membuat jarak dengan pembalap di belakangnya. 

Iannone berjuang mati-matian dan sampai main senggol-senggolan dengan rekan setimnya sendiri, Andrea Dovizioso di lap-lap pertama. 

"Saya mendorong terlalu keras sejak lap pertama, saya melaju dengan sangat baik dan memiliki potensi besar. Ketika saya melintas di garis putih, roda depan langsung tergelincir, ini menjadi pengalam penting," terangnya.

Iannone sebelumnya menargetkan menang di Qatar, namun harapannya sirna saat ia tersungkur di lima lap pembuka.

"Ketika saya memiliki kesempatan besar dan saya menyia-nyiakannya, itu sangat mengecewakan rasanya.

Tapi sekarang saya sudah melupakan mimpi buruk itu dan pekerjaan sekarang adalah fokus untuk balapan selanjutnya di Argentina," tutup The Maniac Joe. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp