INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Performa Mengecewakan, Kedua Pembalap Tech 3 Akan Segera Diusir

Performa Mengecewakan, Kedua Pembalap Tech 3 Akan Segera Diusir
Paris, runganSport -- Dua pembalap muda berpotensi saat ini, Bradley Smith dan Pol Espargaro bakal kehilangan tempat mereka di Tech 3 untuk musim 2017 mendatang.

Baru-baru ini Bos besar Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal menginginkan line-up baru untuk timnya pada 2017 nanti.

Hal ini semakin menguat dugaan, mengingat kedua pembalap mereka saat ini akan habis masa kontraknya di penghujung musim 2016 ini, ditambah dengan kedua pembalap ini belum mampu menunjukkan perkembangan yang memuaskan sebagai rider satelit Yamaha.

"Profil tim kami selalu seperti ini dengan sponsor yang sama, tapi kami perlu membalap baru yang lebih muda dan siap naik ke MotoGP," kata Poncharal mengawali perbincangannya saat ditanyai Speedeek.

Kami selalu tertarik dengan pembalap muda berbakat yang memiliki potensi besar untuk berkembang.

Pembalap kami saat ini mungkin kurang berhasil dan tak disukai oleh tim pabrikan, jadi kami membutuhkan talenta baru, ada bakat lain yang sedang menunggu.

Ini adalah kompetisi, jadi belum tentu 100% kami akan menggantikan Smith dan Pol, tapi kami juga tidak memiliki alasan yang kuat untuk tetap mempertahankan mereka, mereka tidak memberikan hasil yang maksimal, Yamaha dan sponsor kami yang akan menentukan nasib mereka kedepannhya.

Pol memiliki kontrak dengan tim pabrikan, jadi harapan saya adalah saya ingin Yamaha menurunkan satu motor pabrikan lagi untuk Pol di Tech 3.

Tapi itu mustahil dan saya tidak bermaksud untuk mengganti kedua pembalap kami, kami ingin membantu mereka, namun demikian cepat atau lambat kami tetap akan mengganti mereka.

Mungkin mereka pantas mendapat tempat di tim pabrikan, tapi penilaian sepenuhnya ada di Yamaha," tutup pria asal Prancis itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp