INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Balapan Akan Tetap Sama, Tidak Akan Ada Banyak Kejutan

Rossi: Balapan Akan Tetap Sama, Tidak Akan Ada Banyak Kejutan
Doha, runganSport -- Akhirnya Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk satu meja di acara jumpa pers perdana musim ini dalam serial MotoGP Qatar, Rabu (16/03).

Rossi yang masih terlihat menyimpan dendam musim lalu mengaku tidak akan ada hal istimewa yang akan terjadi musim ini sebagai bentuk kekecewaannya atas insiden tahun 2015 lalu.

"Pertama-tama saya senang mendengar nama saya dekat dengan Agostini/Hailwood dan Senna/Prost. Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk dunia balap motor, tapi saya pikir tidak ada yang sangat istimewa yang akan terjadi dan di trek saya pikir semuanya akan sama.

"Semua orang akan mencoba memberikan yang maksimal untuk mencoba berada di depan tanpa sesuatu yang lebih 'khusus'," ucap Rossi seperti disampaikan Crash.

Berkaca pada kepentingan besar di final Kejuaraan Dunia MotoGP tahun lalu di Valencia, Rossi mengakui bahwa hasilnya bisa saja berbeda, tetapi ia kini tetap fokus untuk merebut gelar tahun ini.

"Saya pikir balapan terakhir tahun lalu menambahkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan yang normal. Secara pribadi, finis bisa berbeda dan lebih baik dan saya lebih memilih untuk menang daripada kalah," katanya melanjutkan.

Rossi menekankan bahwa tidak akan ada sesuatu yang istimewa yang akan terjadi musim ini, persaingan di lintasan tetap akan sama seperti balapan-balapan sebelumnya, yakni semua pembalap akan memberikan yang terbaik agar bisa lebih cepat dari yang lainnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp