INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Bantah Selebrasi Hinaan Lorenzo Bukan Untuknya

Rossi Bantah Selebrasi Hinaan Lorenzo Bukan Untuknya
Doha,runganSport -- Bintang Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpendapat bahwa selebrasi kemenangan Jorge Lorenzo dengan aksi bahasa tubuh 'zip-lipping' atau menutup mulut dengan dua jari di parc ferme dan podium GP Qatar akhir pekan lalu tidak ditujukan padanya.

Tapi banyak pihak yang percaya bahwa selebrasi sindiran tersebut memang ditujukan kepada Rossi, karena Rossi sebelumnya mengatakan bahwa Lorenzo tak punya nyali besar untuk pindah ke Ducati musim depan.

Media pun menanyakan pada Lorenzo apa maksud dari selebrasi tersebut, "Satu foto bisa mewakili banyak makna. Hari ini performa saya sudah bicara dengan sendirinya di lintasan," kata Lorenzo dengan lantang dan percaya diri.

Lantas apa reaksi Rossi atas selebrasi unik Lorenzo tersebut? Ternyata The Doctor cuek-cuek saja. "Apakah itu untuk saya? Tidak, saya rasa itu bukan untuk saya," ucap Rossi kepada Marca.

Lorenzo dan Rossi memang sudah bersitegang sejak GP Malaysia tahun lalu dan di seri perdana musim ini keduanya kembali terlibat perang verbal. (DN/vK)

Lihat: Selebrasi Lorenzo di Qatar Ternyata Sindir Rossi
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp