INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Kini Sadar Bahwa Akan Sulit Menang di MotoGP

Rossi Kini Sadar Bahwa Akan Sulit Menang di MotoGP
Losail, runganSport -- Di Tes Qatar, Valentino Rossi sempat terjatuh dan beruntung tidak ada luka yang menciderainya.

Bahkan Rossi terlihat sangat puas dengan hasil Tes Pramusim terakhir ini karena ia telah menemukan berbagai macam kemajuan pada motornya.

"Simulasi balapan berjalan baik, saya bisa melaju sempurna sepanjang 50 lap, ban juga tidak lagi bekerja dengan baik di lap-lap akhir. Namun demikian, saya bisa mempertahankan kecepatan saya, dan itu menjanjikan," terang Rossi.

Namun Rossi kini sadar bahwa persaingan di MotoGP semakin sulit saja: "Saat tes pertama di Sepang, gap sangat besar, sekarang Ducati juga kembali cepat. Jadi rae pertama akan berjalan ketat dan sulit," jelasnya.

Tapi selama motor mampu bekerja dengan baik menggunakan Michelin dan ECU baru, kami bisa menjadi salah satu persaingan di barisan depan.

Tentu saja tes dan balapan sangat berbeda, semuanya bisa berubah, karena ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi hasil balap. Kami hanya berharap bahwa kami akan siap.

Kabar baiknya adalah bahwa motor kami kini sudah bekerja pada tiga trek yang berbeda. Tapi saya tahu itu akan sulit karena kompetisi telah meningkat. Pada balapan pertama, banyak pembalapa yang akan terlibat di depan, tapi kami juga akan kompetitif," harap The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp