INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Marquez Itu Penghianat dan Pembohong

Rossi: Marquez Itu Penghianat dan Pembohong
Urbino, runganSport -- Insiden Sepang Clash ternyata masih segar di ingatan Valentino Rossi dan mungkin tidak akan ia lupakan untuk waktu yang lama.

Rossi juga merasa "dikhianati" oleh "trik" Marc Marquez untuk menyainginya, tapi keduanya akan segera kembali berlaga di lintasan mulai pekan depan.

Pekan depan ketegangan akan kembali hadir di lintasan malam Losail, Qatar dalam balapan pembuka musim 2016 ini, Rossi juga merasa dia tidak akan bisa berteman lagi dengan Marquez setelah "ditipu" oleh pembalap asal Spanyol itu.

"Setelah apa yang terjadi kita tidak bisa lagi memiliki hubungan yang baik," kata Rossi dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport dan diberitakan Crash.

"Namun kita harus menjadi lawan di lintasan selama beberapa tahun kedepan, dan kita harus saling menghormati satu sama lain. Itu penting."

The Doctor, menambahkan: "Lebih dari apa pun saya telah ditipu oleh Marquez. Dia benar-benar mengkhianati saya. Dia mengatakan dia adalah penggemar saya tapi ia sangat bohong.

Saya hampir percaya padanya dan sekarang saya nyatakan perang di lintasan dengannya, memberikan penampilan 100 persen di trek," tegas Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp