INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Mungkin Lorenzo Akan Bilang 'Fucking! Apa yang Kamu Inginkan Rossi Sialan'

Rossi: Mungkin Lorenzo Akan Bilang 'Fucking! Apa yang Kamu Inginkan Rossi Sialan'
Doha, runganSport -- Valentino Rossi rupanya tak main-main dengan apa yang telah terjadi antara dirinya dengan Jorge Lorenzo di sesi Latihan Bebas 4 Qatar.

"Dia keluar dari pit tanpa melihat trek dan ketika ia tiba di tikungan pertama ia mencoba untuk memperlambat lajunya," jelas Rossi.

"Masalahnya adalah bahwa saya mengatakan 'mengapa?' dan saya berharap 'maaf', tapi dia seolah-olah melihat saya dan mengatakan fucking! apa yang kamu inginkan Rossi?'

"Masalahnya adalah bahwa situasi ini terjadi sama persis saat di kualifikasi Misano, di mana saya melakukan kesalahan yang sama. Dia sangat marah kepada saya setelah kejadian itu dan pada akhirnya mereka memberi saya hukuman poin penalti. Tapi sekarang mereka tidak memberikan hukuman yang sama untuk Lorenzo.

"Saya tidak pergi ke Race Direction untuk menuntut hukuman Lorenzo, tapi saya melihat (direktur balap) Mike Webb di sini (di paddock) jadi saya berkata, "mengapa saya dihukum dan sekarang Lorenzo tidak dihukum! Saya tidak tahu mengapa, tapi itu bukan masalah besar," tutur Rossi seperti diberitakan Crash.

"Pokoknya, Satu kata untuk kejadian musim lalu "Fucking"! Sayangnya, hal itu tidak akan mengubah situasi apapun," lanjut Rossi sambil tertawa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp