INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Batal Pensiun, Rossi Teken Kontrak Durasi 2 Musim Bersama Yamaha Hingga 2018

Batal Pensiun, Rossi Teken Kontrak Durasi 2 Musim Bersama Yamaha
Doha, runganSport -- Akhirnya Yamaha dan Valentino Rossi resmi memperpanjang kerjasama mereka selama dua tahun kedepan lagi sampai 2018 nanti.

Hal ini dengan senang hati bahwa Yamaha Motor Co, Ltd menegaskan bahwa Rossi akan tetap menjadi bagian dari tim Movistar Yamaha MotoGP untuk line-up musim 2017 dan 2018.

Rossi telah memiliki ikatan yang sangat istimewa dengan motor YZR-M1 mulai dari balapan pertamanya bersama Yamaha di Welkom Circuit, Afrika Selatan, pada tahun 2004 silam, yang berakhir dengan kemenangan super manis. Kombinasi dari 'Dokter' dan YZR-M1 telah membuat Yamaha begitu kuat sejak pertama mereka bertemu dan bersama-sama sukses mengantongi empat gelar dan 53 kemenangan Grand Prix dalam sepuluh musim.

Dengan lima belas podium brilian dan empat kemenangan GP di tahun lalu, Yamaha masih yakin dan sangat percaya kepada Rossi dan berharap untuk menjadi penantang gelar serius untuk 2016 dan musim-musim berikutnya.

Rossi: "Saya sangat senang mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak dan akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun ke depan, saya sangat puas dengan keputusan ini, karena selalu menjadi rencana saya untuk bersaing dalam olahraga motor selama saya bisa kompetitif.

sejak saya kembali ke Yamaha pada 2013 lalu, saya merasa seperti kembali ke rumah lagi. saya mendapatkan kenikmatan yang besar dengan bekerja bersama kru saya dan juga tim Movistar Yamaha MotoGP.

Dukungan mereka untuk saya sangat besar dan tanpa batas, jadi saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan setulus hati. Saya merasa termotivasi untuk membalap bersama YZR-M1 saya dan berharap mendapat hasil yang terbaik, tahun ini dan dua tahun berikutnya.

"Saya juga ingin mengatakan 'Terima Kasih' banyak untuk penggemar saya, yang selalu setia di belakang saya setiap waktu, membuat balapan menjadi sangat istimewa. Saya akan terus mendorong sambai batas di setiap balapan agar kita semua bisa tetap menikmati MotoGP selama bertahun-tahun lagi!" tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp