INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Yakinkan Yamaha Usia Bukan Penghalang Gelar Ke-10 nya

Rossi Yakinkan Yamaha Usia Bukan Penghalang Gelar Ke-10 nya
Urbino, runganSport -- Hampir semua pembalap akan habis masa kontrak mereka di penghujung musim ini, begitu juga dengan Valentino Rossi dan Movistar Yamaha.

Jadi akan ada banyak perubahan susunan pembalap di tahun 2017 mendatang, tapi Rossi sendiri nampaknya tidak akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan.

"Tes berjalan lebih baik dari tahun lalu, ketika saya memulai musim dengan salah satu balapan terbaik dalam karir saya. Tapi itu akan sulit untuk mengulangi ini, jelas saya ingin di podium," kata Rossi penuh harap.

"Saya akan menentukan masa depan saya di MotoGP setelah lima atau enam balapan nantinya. Tapi saya benar-benar yakin bahwa saya masih dapat membalap dengan baik selama beberapa tahun.

Walau semakin menua, umur saya bukan penghalang melaju cepat, saya masih sanggup melejit, saya juga masih sanggup mengikuti ajang balap lainnya seperti 24 Jam Le Mans atau Rally Dakar.  Meskipun Anda harus membayar untuk bangun pagi, "canda juara dunia sembilan kali itu kepada Gazzetta dello Sport.

Rossi sekarang menjadi pembalap tertua di MotoGP, tapi baginya usia hanyalah angka dan tidak terlalu berpengaruh buruk terhadap penampilannya.

Valentino Rossi masih tetap haus akan gelar juara dunia kesepuluhnya. Tahun 2016 ini ia memiliki kesempatan lain untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp