INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sampai Sekarang Marquez Belum Dapat Kontrak Baru dari HRC

Sampai Sekarang Marquez Belum Dapat Kontrak Baru dari HRC
Barcelona, runganSport -- Sampai saat ini baru Valentino Rossi dan Bradley Smith yang fix mendapat kontrak baru mereka, Rossi dengan Yamaha sementara Smith sudah deal pindah ke KTM.

Semua pembalap harus memikirkan masa depan mereka, termasuk Marc Marquez yang sampai saat ini belum mendapat kontrak dari tim manapun, termasuk Repsol Honda.

Musim 2015 adalah awal keterpurukan Marquez di MotoGP dan dilanjut di awal musim ini yang hanya finis di podium tiga di balapan pembuka Qatar, Marquez kini masih enggan dan malas untuk berbicara masalah kontrak.

Marquez yang masih dipusingkan dengan karakter RC213V yang semakin agresif lebih memilih untuk fokus ke balapan dulu ketimbang memikirkan perkembangan kontraknya.

"Situasi saya saat ini sedikit tidak baik, saya tidak akan berbicara kontrak sebelum saya merasa nyaman diatas motor. Saya ingin kembali ke tingkat dimana saya bisa mendominasi lagi, sejauh ini kami masih merasa kesulitan dengan semuanya," kata Marquez seperti diberitakan Tutto Motori.

Kontrak Marquez bersama Honda Racing Corporation (HRC) akan berakhir dipenghujung musim ini, sudah tentu akan ada banyak tim yang kini melirik Marquez.

Salah satunya mungkin adalah Ducati Corse, tim asal Bologna saat ini memang sedang gencar-gencarnya mencari pembalap top, tapi sejauh ini Marquez malah mengaku tidak mendapat tawaran dari Ducati.

"Rossi menjadi membuka 'bursa transfer' pembalap. Prioritas utama saya sudah jelas bersama dengan Honda, walaupun sampai saat ini saya belum mendapatkan tawaran dari tim manapun, baik dari Honda maupun Ducati. Saya tahu negosiasi akan segera dimulai dalam waktu dekat ini dan saya harus selalu siap," tutup The Baby Alien. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp