INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Sayap Ajaib' Honda Tak Mampu Bawa Marquez Lebih Cepat

Sayap Ajaib Honda Tak Mampu Bawa Marquez Lebih Cepat
Losail, runganSport -- Dani Pedrosa ketujuh, Marc Marquez kesembilan, Crutchlow ke-13 dan Miller ke-19, itu adalah hasil dari lima pembalap Honda dalam tes Qatar hari kedua kemarin.

Bahkan Marquez sempat terjatuh di tikungan ke-4 dan membuat semangatnya menjadi layu, ia masih bermasalah dengan penyesuaian motor dan juga terlihat sangat kacau.

Marquez juga mencoba motor yang telah dilengkapi dengan winglets kecil di bagian kanan motornya, ide ini tentu meniru apa yang sudah dilakukan Ducati dan Yamaha.

"Saya mencoba sayap untuk beberapa putaran, kelembaban cukup meningkat dan kondisi lintasan cukup licin. Jadi saya belum menemukan banyak perbedaan dengan sayap ini," terang Marquez.

Sayap tidak akan memecahkan masalah kita. Selain itu, sayap yang kami juga sangat kecil, sehingga sulit untuk melihat perbedaannya. Tapi Kami akan mencoba lagi pada hari Jumat ini."

Apa masalah terbesar? "Ini mirip seperti kemarin. kecepatan benar-benar baik, tapi kita perlu meningkatkannya lagi. Terutama di tikungan kami mengalami kesulitan karena tidak peduli apakah kita menggunakan ban baru atau bekas. Kami memiliki masalah serius pada pertengahan tikungan.

Dengan ban belakang yang terpakai sepanjang 25 lap, saya mencapai waktu putaran yang sama jika menggunakan ban baru. Pertama kita harus memahami dan kemudian kita harus mencoba cara lain.

Kemarin saya menggunakan ban dengan kompon medium. Saya pakai ban depan dengan ukuran 34er. Sepertinya baik untuk dipakai balapan di Qatar.

Tapi orang-orang Michelin merekomendasikan ukuran 36s untuk balapan. Jadi saya akan mencoba ukuran 36s di hari terakhir ini. Bukan hanya masalah ban, ada juga masalah lain yang harus segera kami selesaikan," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp