INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Honda RC213V Pun Sekarang Ikut-ikutan Pakai Sayap

Honda RC213V Pun Sekarang Ikut-ikutan Pakai Sayap
Losail, runganSport -- Ternyata Tes Qatar banyak sekali menghadirkan kejuatan, diantaranya adalah peluncuran motor dan tim balap Aprilia Racing.

Ada juga tim Repsol Honda yang diam-diam ketahuan telah memasang sayap ajaib pada motor RC213V mereka.

Ducati menjadi pabrikan pertama mempopulerkan penggunaan winglets pada motor mereka tahun lalu, kemudian disusul Yamaha.

Tahun ini kedua pabrikan tersebut kembali menggunakan sayap tersebut pada motor mereka, Ducati dan Yamaha bahkan dengan terang-terangan mengembangkan part ajaib itu.

LaLu bagaimana dengan Honda RC213V? Motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa itu ternyata juga menggunakan sayap serupa dengan milik Ducati dan Yamaha.

Dari segi ukuran, milik Honda menjadi yang paling kecil, sayap ini pertama kali terlihat sejak Tes Qatar hari ini, tapi sebelumnya ada juga sayap super kecil yang tersemat di fairing RC123V saat peluncuran motor mereka di Sirkuit Sentul beberapa waktu yang lalu.

Jadi kesimpulannya sekarang Honda juga menggunakan winglets, bahkan mereka memasangnuya empat buah, dua berukuran kecil di bagian bawah dan dua lagi berukuran sedang di bagian atas.

Lalu bagaimana dengan Suzuki dan Aprilia, apa mereka tidak tertarik memasang sayap ajaib itu (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp