INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sekarang Vinales Jadi Ragu GSX-RR Bisa Finis Sampai Podium

Sekarang Vinales Jadi Ragu GSX-RR Finis Sampai Podium
Doha, runganSport -- Nama Maverick Vinales berhasil menjadi pembalap yang paling menyedot perhatian sepanjang pramusim kemarin.

Terutama saat tes di Philip Island dan Qatar, dimana ia mampu membawa Suzuki bersaingan dengan pembalap top lainnya di barisan depan.

"Kami telah membuat langkah besar, pengujian pra-musim berjalan sangat baik," tutur bintang belia Suzuki Ecstar itu.

"Kemarin adalah musim dimana saya belajar dan tahun ini kami akan bekerja dengan lebih baik. Motor telah berkembang pesat, mesin sudah direvisi dan gearbox mulus baru juga disematkan.

Saya sangat senang dengan berita ini. Untuk balapan malam senin nanti, saya sangat termotivasi dan sebisa mungkin bersikap tenang agar tetap fokus, siap untuk melakukannya dengan baik.

Jika di putaran tunggal kami bisa cepat saat tes, lain halnya dengan balapan. Saya selalu berharap bisa hadir sebagai penantang pembalap top lainnya, tapi saja juga harus realistis.

Saya tidak tahu apakah motor kami dapat membawa saya sampai podium atau tidak, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi saya ingin membawanya ke atas setinggi mungkin," tutup Vinales dengan penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp