INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Selebrasi Lorenzo di Qatar Ternyata Sindir Rossi

Selebrasi Lorenzo di Qatar Ternyata Sindir Rossi
Doha, runganSport -- Sebelum balapan Qatar berlangsung, sejatinya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat konflik di lintasan dalam sesi Latihan Bebas ke-4.

Rossi menuntut agar Lorenzo mendapat hukuman sama seperti apa yang ia dapat tahun lalu di seri Misano. Lihat disini.

Namun Lorenzo tak banyak bicara dan memilih diam tak mau menanggapi terlalu dalam masalah tersebut, tapi apa yang terjadi setelah balapan Lorenzo kembali berulah.

Balapan Qatar dimenangkan dengan mudah oleh Lorenzo diikuti Dovi dan Marquez pengisi podium, sementara Rossi hanya keempat.

Di Parc Ferme, selebrasi atas kemenangan Lorenzo mencuri banyak perhatian. Begitu sampai Lorenzo langsung naik ke atas motornya masih lengkap dengan baju balap dan helmnya, Lorenzo melakukan selebrasi dengan bahasa tubuh 'zip the lips' yang kurang lebih diartikan 'diam'.
Selebrasi Lorenzo di Qatar Ternyata Sindir Rossi
Pose Selebrasi Lorenzo di GP Qatar
Setelah itu saat konferensi pers digelar usai balapan, Lorenzo mendapatkan banyak pertanyaan dari media tentang selebrasi yang dilakukannya itu.

Setelah balapan Anda melakukan perayaan dengan sebuah isyarat seperti seseorang yang ingin diam. Hal itu ditujukan untuk publik atau seseorang tertentu?

"Satu foto bisa bernilai seribu kata dan makna. Penampilan saya di atas lintasan berbicara tentang kualitas saya. Dan hanya itu saja yang harus saya katakan tentang pertanyaan anda," jawab Lorenzo singkat sepeti diberitakan GPOne.

Selain Lorenzo, Marquez juga merasa Rossi sekarang agak cerewet dari biasanya. Lihat: Marquez: Rossi Kok Cerewet Banget Ya? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp