INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Balapan Qatar, Lorenzo Tertarik Pindah ke Ducati?

Setelah Balapan Qatar, Lorenzo Tertarik Pindah ke Ducati?
Doha, runganSport -- Valentino Rossi telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Yamaha berdurasi 2 tahun kedepan sebelum balapan pembuka kemarin di Qatar.

Sementara Jorge Lorenzo belum memutuskan apa pun tentang kontrak barunya, bahkan Lorenzo mungkin akan menunggu sampai 5 atau 6 balapan pertama.

Pihak Ducati disebut-sebut akan menjadi kandidat kuat tim untuk Lorenzo tahun depan, tapi menurut Lorenzo sendiri bahwa ia selalu ingin tinggal bersama Yamaha sampai ia pensiun nanti. Lalu mengapa sekarang Lorenzo belum menerima tawaran Yamaha?.

Ternyata godaan terbesar, bukanlah masalah finansial semata, lebih dari itu bisa saja Lorenzo sekarang tengah tergoda oleh perkembangan pesat yang ditunjukkan Ducati di balapan pembuka kemarin.

Apakah Lorenzo terpesona oleh dua pembalap Ducati yang melaju begitu cepat?

"Tidak, apa yang terjadi dalam balapan tidak akan mempengaruhi keputusan saya nanti. Saya menang di Qatar dan mendapat 25 poin, tapi itu tidak akan mempengaruhi apa yang sudah saya rencanakan, termasuk masalah kontrak saya nantinya," tutup The Mallorca. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp