INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner: Ducati Akan Segera Akhiri Dominasi Honda dan Yamaha

Stoner: Ducati Akan Segera Akhiri Dominasi Honda dan Yamaha
Doha, runganSport -- Casey Stoner mengaku sangat terkesan dengan perkembangan Ducati saat ini, bahkan menurutnya Ducati kini nyaris sempurna dan mendekali level beringasnya pabrikan Honda dan Yamaha.

"GP16 sekarang semakin cepat. Ini merupakan sesuatu yang fantastis. Kami sekarang memiliki mesin yang hebat dan ini paket yang lengkap.

Kami sudah memiliki rangkaian mesin dengan potensi yang sangat besar, tahun ini kami semakin mendekati dengan kesempurnaan," tutur Stoner kepada Crash.

"Ducati sejauh ini telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa, gap kami dengan Honda dan Yamaha semakin kecil, hasil ini membuat saya senang dan puas," lanjutnya.

Di balapan pembuka seri Qatar 20 Maret yang lalu, kedua pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone sempat memimpin balapan beberapa lap. Namun sayangnya hanya Dovi yang berhasil melintasi garis finis kedua, sedangkan Iannone tak dapat melanjutkan balapan setelah terjatuh di lap-lap awal.

Tapi walaupun demikian, Iannone memiliki potensi yang luas biasa untuk menang, sedangkan top speed yang ia toreh di race day kemarin menembus angka 351,2 km/jam, angka ini menjadi yang terkencang sejauh ini di MotoGP. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp