INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Gantikan Petrucci di GP Argentina?

Stoner Gantikan Petrucci di GP Argentina?
Doha, runganSport -- Salah satu pembalap satelit Ducati, Danilo Petrucci masih dibekap cidera pada tangan kanannya, jadi beredar rumor bahwa Casey Stoner akan menggantikan Petrucci dalam balapan berikutnya di Argentina 3 April mendatang.

Sejauh ini Stoner tidak memiliki rencana untuk masuk sebagai pengganti pembalap Pramac Ducati yang sedang cidera, Petrucci.

Berbicara setelah hujan mengakhiri tes privat Ducati di uji coba Qatar setelah balapan, juara dunia dua kali yang kini menjadi Tes Rider Ducati mengatakan:

"Tidak benar kabar tentang saya akan menggantikan sementara Petrucci. Jujur tujuan terbesar saya saat ini hanya untuk membantu Ducati sebagai pembalap penguji saja dan saya berharap untuk dapat membantu membuat mereka lebih kompetitif daripada di race pertama kemarin.

Hari senin kemarin (malam selasa) Stoner bersama Ducati sedang melaksanakan tes pribadi semalam setelah balapan, namun sirkuit diguyur hujan dan ter terpaksa dihentikan, sementara untuk nanti malam tes rencananya akan dilanjutkan sesuai jadwal awal. (DN/vK)
Tes Ducati 21 Maret Losail Qatar (Casey Stoner)Tes Ducati 21 Maret Losail Qatar (Casey Stoner)
Dikirim oleh Rungan Sport pada 21 Maret 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp