INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tampil Mengecewakan Tiap Musim, Kenapa Honda Begitu Takut Pecat Pedrosa?

Tampil Mengecewakaan Tiap Musim, Kenapa Honda Begitu Takut Pecat Pedrosa?
Barcelona, runganSport -- Tahun ini The Little Spaniard akan melakoni musim ke-11 nya di MotoGP bersama tim Repsol Honda.

Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kelas utama, Dani Pedrosa belum pernah pindah ke tim lain dan tetap setia bersama Honda.

Namun sejauh ini belum ada set-up yang paling sesuai untuk Pedrosa yang dapat membawanya menjadi juara dunia dengan RC213V.

Bagaimana dengan tahun ini, seberapa besar peluang Pedrosa untuk persaingan gelar juara dunia?

"Pada akhir musim lalu Pedrosa mampu tampil kuat dan kembali pada tingkat yang terbaik dan saya percaya bahwa ia akan kembali kuat tahun ini mulai seri pembuka," ujar Tim Principal HRC, Livio Suppo dengan penuh harap.

Pedrosa merupakan pembalap tipe dewasa dengan banyak pengalaman dan ia memiliki potensi untuk berjuang sampai akhir musim. Dia layak untuk itu karena dia adalah salah satu pembalap top, walaupun ia diremehkan banyak orang," terangnya.

Namun, ada rumor bahwa Honda pada 2017 mendatang akan menggantikan Pedrosa dengan pentolan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales di tim Repsol Honda.

Ini jelas menunjukkan bahwa 2016 mungkin menjadi kesempatan terakhir bagi Pedrosa untuk memenangkan gelar juara dunia untuk HRC.

"Saya tidak tahu persis kapan menjadi tahun terakhir Pedrosa bersama kami. Selain itu saya tidak berpikir tentang hal itu saat ini, karena dia masih sangat muda.

Pedrosa saat ini tujuh tahun lebih muda dari Rossi dan Rossi diusianya yang semakin tua masih bisa membuktikan diri untuk menjadi penantang gelar juara dunia.

Pedrosa masih memiliki potensi besar dan dia selalu memiliki kesempatan, jadi saat ini belum ada rencana untuk mencari penggantinya," tutup Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp