INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Target Podium, Suzuki Akan Coba 'Contek' Trik Ducati

Target Podium, Suzuki Akan Coba 'Contek' Trik Ducati
Barcelona, runganSport -- Prioritas utama Suzuki musim ini adalah bertarung untuk posisi podium dan memangkas gap besar dengan Honda, Yamaha dan Ducati.

Terakhir kali Suzuki naik podium adalah bersama Loris Capirossi di Brno tahun 2008 silam saat pembalap Italia itu sukses finis ketiga.

Suzuki juga berharap agar Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tampil kuat dan mendekatkan diri dengan kelompok depan.

Vinales melaju dengan baik selama tes musim dingin dan kualifikasi Qatar, ia diharapkan bisa tampildiatas podium Las Termas, 3 April mendatang.

"Prioritas kami adalah untuk semakin dekat dengan tiga tim pabrik lainnya. Ketika kami bisa dekat dengan salah satu pabrikan tersebut, kesempatan podium untuk kami semakin besar," kata Manajer tim Suzuki Ecstar Davide Brivio dengan penuh harap.

Kita harus mengurangi gap dengan kelompok depan dan memanfaatkan peluang podium. Saya pikir itulah yang telah dilakukan Ducati tahun lalu, karena mereka jauh lebih kompetitif dibandingkan pada tahun 2014 dan mereka telah sukses diatas podium."

Sebuah mesin yang lebih kuat yang kini sudah dilengkapi gearbox mulus baru menjadi penting bagi Suzuki.

Brivio menambahkan: "Tahun lalu merupakan moment yang sangat penting bagi kami, karena kami telah memperoleh pengalaman dan informasi. Kami juga telah mengetahui apa saja kekurangan motor kami.

Selama musim dingin kami telah menerima respon yang baik dari kedua pembalap kami. Mereka bekerja sangat keras setelah mendapat update mesin dan sasis.

Sekarang kita telah melihat bahwa kompetisi menjadi semakin ekstrim sejak 2011 lalu, teknologi telah berkembangan dengan sangat pesat," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp