INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Teaser #ArgentinaGP Ngaco! Lagi-lagi MotoGP Bikin Ulah di YouTube

Teaser #ArgentinaGP Ngaco! Lagi-lagi MotoGP Bikin Ulah di YouTube
Jakarta, runganSport -- Tahun lalu ketika MotoGP Qatar usai, akun resmi MotoGP di YouTube bikin ulah dengan sebuah video yang berjudul "MotoGP™ Silverstone 2015 – Biggest crashes", padahal isi videonya adalah rentetan kecelakaan di balapan Qatar yang baru saja terjadi pada waktu itu. Baca: Heboh, Sirkuit Losail Berganti Nama Menjadi Silverstone.

Nah tahun ini, MotoGP kembali mengulang kesalahan yang sama dan ditempat yang sama, kali ini MotoGP Argentina berganti nama menjadi Commercial Bank Grand Prix of Qatar.

Dalam video singkat yang berjudul #ArgentinaGP Teaser: Back to business yang diunggal oleh akun resmi MotoGP di YouTube, mereka bermaksud membuat video teaser untuk GP Argentina yang sebentar lagi akan bergulir, tepatnya di akhir pekan ini.

Bahkan dalam video tersebut terpampang jelas kesalahannya sebagai berikut: "Commercial Bank Grand Prix of Qatar, Sunday 3 April 2016."

Padahal GP Qatar sudah usai dua pekan yang lalu, sementara tanggal 3 April nanti adalah balapan kedua musim ini di Gran Premio Motul de la Rep├║blica Argentina. Cukup ngaco bukan?

Tonton videonya dibawah ini
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp