INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tebar Ancaman, Vinales Kini Sanggupi Bawa Suzuki Sampai Podium

Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales berhasil menutup Tes Qatar dengan berada di posisi tiga besar.
Losail, runganSport -- Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales berhasil menutup Tes Qatar dengan berada di posisi tiga besar.

Selama tiga hari tes Qatar ia tidak pernah lebih buruk dari tempat ke-3 dan juga di timesheets gabungan ketiga.

Suzuki bahkan kini terlihat sangat siap untuk menjadi penantang serius Yamaha, Honda dan Duati.

"Saya pikir kami telah menyelesaikan tugas ini dengan sangat baik," kata Vinales seperti diberitakan Speedweek.

"Tapi sayangnya saya membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk mengeksplore semua potensi motor, terutama untuk menoba ban baru. Itu sangat disayangkan, karena kami telah kembali menerapkan beberapa perubahan pada motor dan saya merasa sangat baik.

Terlepas dari semua itu, saya sudah bisa konsisten beberapa lap di waktu terepat 1.55,5 detik, dengan kecepatan seperti ini kami bisa meraih podium dalam balapan nanti," harap Vinales.

Suzuki GSX-RR masih belum kompetitif di semua bidang. "Mesin masih membutuhkan perbaikan lebih lanjut, lintasan lurus Qatar masih menjadi ketakutan terbesar kami," jelas Vinales.

"Dalam dua tes terakhir saya telah mencoba untuk pertama kalinya menggunakan gearbox mulus full SSG, yang merupakan perbaikan besar bagi kami. Saya memang belum menetak waktu lap cepat denganya, tapi saya merasa ada potensi besar di dalamnya.

Jadi hasil tes ini sangat fositif dan menjadi modal kuat kami dalam balapan, saya yakin kami akan mendapat hasil yang jauh lebih baik," tutup Vinales. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp