INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terlempar Ke Barisan Belakang, Marquez Akui Pusing dengan ECU Baru

Terlempar Ke Barisan Belakang, Marquez Akui Pusing dengan ECU Baru
Doha, runganSport -- Finis tercepat kedelapan dan tertinggal hingga 0,818 detik di belakang waktu tercepat Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo, membuat Marc Marquez sedikit kewalahan.

Bahkan hasil Latihan Bebas Marquez lebih buruk dari hasil tes pramusim dua pekan lalu di sirkuit yang sama.

"Kami memiliki cukup masalah di awal musim ini. Ketika kita mengubah beberapa parameter untuk elektronik, kita berharap masalah dapat teratasi atau setidaknya bisa berkurang. Tapi masalah dengan motor sangat komprehensif," keluh Marquez.

Jadi kami belum menemukan arah yang baik dan waktu putaran masih tidak cepat. Saya melaju dua lap, berhenti, melaju kembali, kemudian harus kembali ke pit. Motor terasa sangat aneh, jadi di hari kedua ini saya berharap dapat memecahkan masalah ini," harap pembalap Repsol Honda itu.

Kesulitan terbesar kami pabrik tim Honda adalah unit software baru dari Magneti Marelli. Kami bekerja pada pengiriman daya, rem mesin dan kontrol traksi. Tahun ini, tim terus bekerja untuk memberikan solusi terbaik atas masalah ini.

"Masalah utama kita di hari pertama kemarin adalah fakta bahwa mesin tidak bekerja secara konsisten. Dalam putaran rem mesin dan pedal gas, mereka tidak lagi berfungsi dengan baik. Kami tidak bisa memperkirakan apa yang akan terjadi," tambah keluh Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp