INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Lorenzo Pakai Nomor #93 di Balapan Qatar

Ternyata Lorenzo Pakai Nomor #93 di Balapan Qatar
Doha, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses mengamankan kemenangan pertamanya musim ini di Sirkuil Losail, Qatar.

Mengalahkan pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan bintang Repsol Honda Marc Marquez.

Lorenzo juga merupakan juara dunia musim lalu setelah berhasil mengalahkan Valentino Rossi di klasemen akhir.

Biasanya pembalap akan diberikan hak untuk menggunakan nomor start #1 oleh penyelenggara balap jika berhasil menjadi juara dunia, Lorenzo pernah memakai nomor start #1 di tahun 2011 lalu ketika dirinya menjadi juara dunia di tahun 2010.

Tahun ini Lorenzo sepertinya tidak menggunakan nomor start #1 lagi karena terpampang jelas di depan motornya nomor start #99.

Namun ada yang berbeda di informasi display yang dilampilkan setelah GP Qatar, saat lap selebrasi, biasanya adalah moment untuk menampilkan semua informasi, termasuk data singkat si pemenang race.

Terlelihat jelas nama Jorge Lorenzo dengan timnya Movistar Yamaha tapi ada yang aneh, nomor startnya berubah dari #99 menjadi #93 lengkap dengan bendera Spanyolnya.

Apakah ini hanya kesalahan semata atau ada maksud lainnya. Mungkinkah Marquez kembali membantu Lorenzo dengan cara menghambat laju Dovi dan Rossi?. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp