INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Sindiran Rossi Tak Mempan Bagi Lorenzo

Ternyata Sindiran Rossi Tak Mempan Bagi Lorenzo
Doha, runganSport -- Albert Valera yang berperan sebagai Manajer pribadi Jorge Lorenzo di Tim Movistar Yamaha menerangkan bahwa sindiran yang dilayangkan oleh Valentino Rossi kepada Lorenzo tentang rumor tawaran Ducati Corse kepada Lorenzo tidak akan bisa mempengaruhi keputusan pembalapnya.

Hal tersebut disampaikan Valera dalam sebuah wawancaranya bersama AS.

Lorenzo berujar bahwa Rossi kini tak punya pilihan lain selain Yamaha, makanya Rossi langsung menyetujui kontrak yang disodor Yamaha.

Setelah itu Rossi menyindir balik rekan setimnya itu dengan berkata bahwa Lorenzo tidak mungkin memiliki keberanian yang cukup untuk pindah ke Ducati musim depan. Valera pun yakin psywar ini tak akan mempengaruhi keputusan Lorenzo mengenai kontrak barunya nanti.

"Kata-kata Rossi tidak akan bisa mempengaruhi keputusan Lorenzo sedikit pun. Ini memang waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak, tapi kami tidak langsung mengiakan tawaran dari Yamaha, kami masih mempelajarinya, tentang tawaran dari Ducati belum ada sama sekali, tapi nampaknya mereka sangat tertarik dengan pembalap saya," tuturnya menerangkan.

Yamaha sudah mengirim proposalnya kepada Rossi dan Lorenzo sejak awal pekan lalu, Rossi langsung menandatanganinya sementara Lorenzo lebih memilih untuk mempelajarinya terlebih dulu. Keputusan Lorenzo ini diperkirakan untuk mempertimbangkan performa Ducati.

Valera juga menyatakan bahwa Lorenzo akan mengambil keputusan sebelum atau sesudah MotoGP Jerez, Spanyol pada 22-24 April nanti.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Estimasi waktu kami adalah sebelum atau setelah balapan di Jerez, keputusan sudah diambil," tutup Valera singkat. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp