INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales dan Miller Jadi Kandidat Terkuat Gantikan Pedrosa Tahun Depan

Vinales dan Miller Jadi Kandidat Terkuat Gantikan Pedrosa Tahun Depan
Barcelona, runganSport -- Apakah tim Repsol Honda akan mengubah formasi pembalap mereka untuk musim 2017 mendatang. Bagaimana dengan kedua pembalap mereka saat ini? Dani Pedrosa dan Marc Marquez belum menerima tawaran terbaru dari HRC.

Honda juga disebut-sebut mengincar Maverick Vinales, juga ada nama Jack Miller yang sudah didatangkan jauh-jauh hari dari Moto3, apakah salah satu dari keduanya akan menggantikan posisi dari Pedrosa?

Sejauh ini baru Valentino Rossi dan Bradley Smith yang sudah menandatangani kontrak beru mereka untuk musim berikutnya.

Apakah Honda mulai bosan dengan Pedrosa? Tim principal Repsol Honda, Livio Suppo menjelaskan bahwa sulit untuk memisahkan Pedrosa dan Marquez dari timnya saat ini.

"Jika Anda bertanya kepada saya, itu adalah prioritas kami untuk menjaga kedua pembalap saat ini untuk 2017 mendatang. Kami beruntung memiliki dua pembalap papan atas yang memenangkan banyak balapan dan gelar, keduanya juga sangat akur.

Mereka menghormati satu sama lain dan memiliki hubungan pribadi yang baik. Hal inilah yang dapat menguatkan sebuah tim," kata Suppo kepada Speedweek.

Mengenai rumor Vinales Suppo menjelaskan: "Sebuah produsen harus melihat-lihat dan melihat ke masa depan, tapi itu benar-benar terlalu dini untuk mencari pengganti mereka.

Jika Anda melihat hasil dari kedua pembalap kami di paruh kedua musim lalu, maka anda harus berpikir seribu kali sebelum mengganti salah satu dari mereka,​​" tegas Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp