INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fucking Genius! Helm Balap Crutchlow Kini Dilengkapi Winglets

Fucking Genius! Helm Balap Crutchlow Kini Dilengkapi Winglets
Losail, runganSport -- Tes Pramusim MotoGP yang baru saja selesai di gelar di sirkuit Losail, Qatar (2-4 Maret) banyak menghadirkan kejutan dari masing-masing tim.

Misalnya Yamaha yang semakin mantap menggunakan winglets, bahkan sampai motor tim pabrikan mereka terlihat sudah menggunakan 'sayap ajaib' tersebut.

Lain lagi dengan Honda yang baru awal tahun ini mencoba memasang sayap serupa Yamaha dan Ducati pada RC213V mereka, namun dilihat dari segi ukuran milik Honda agar sedikit lebih kecil.

Menanggapi muculnya sayap-sayap aneh pada banyak motor di Tes Qatar, pembalap asal Inggris yang bergabung dengan tim LCH Honda, Cal Crutchlow mencoba membuat lelucon dengan memposing sebuat foto helm balap miliknya yang terlihat seakan-akan dilengkapi dengan sayap.

Bukannya pada motor, Crutchlow malah terlihat senang helmnya kini telah dilengkapi winglets.

Foto kiriman Cal Crutchlow (@calcrutchlow) pada



"Aku punya sayap," tulis Crutchlow di akun intagramnya. Banyak penggemarnya yang mengukai foto tersebut bahkan menyebut Crutchlow adalah pembalap kreatif, ada juga yang mengubut kalau dirinya adalah boss MotoGP karena mungkin bisa melakukan apa saja dalam tanda kutip.

Juga banyak yang mengatakan di komentar kalau itu merupakan sindirin The Banana Man untuk Honda yang baru saja merilis winglets pada motor tim Repsol Honda, ada juga penggemar yang mengatakan bahwa Crutchlow adalah makhlum sialan yang jenius dan kocak. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp