INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Kepada Lorenzo: Tetaplah Bersama Kami dan Menangkan Gelar Lebih Banyak Lagi

Yamaha Kepada Lorenzo: Tetaplah Bersama Kami dan Menangkan Gelar Lebih Banyak Lagi
Bleiswijk, runganSport -- Manajer tim Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg berharap bahwa Yamaha akan lebih memikat Lorenzo dibanding tim lain, agar Lorenzo tetap berada di Yamaha.

Lorenzo membuat awal yang sempurna untuk musim kesembilannya di Yamaha dengan kemenangannya musim ini di seroi pembuka Qatar, balapan pertama dengan Michelin sebagai pemasok tunggal ban MotoGP dan ECU seragam Mageneti Marelli.

Rekan setimnya, Valentino Rossi telah lebih dulu menandatangani perpanjangan dua tahun kontrak bersama Yamaha, Lorenzo yang menerima tawaran barunya pada saat yang bersamaan dengan Rossi sampai hari ini belum memutuskan untuk tetap di Yamaha atau memilih tim lain.

"Ini akan menjadi keputusan sendiri dan tidak akan dipengaruhi salah satu faktor," kata Zeelenberg di Qatar. "Memang benar bahwa Lorenzo memiliki paket yang kuat di Yamaha, tapi saya juga bisa membayangkan semua pesaing pada titik tertentu ingin melakukan sesuatu yang lain.

"Melihat itu, ia telah berada di Yamaha selama delapan tahun, ada kemungkinan dia akan meninggalkan Yamaha. Tapi saya harap tentu saja ia cukup pintar untuk tetap tinggal dengan Yamaha dan untuk memenangkan setidaknya dua gelar lagi, atau mungkin tiga (termasuk musim ini).

"Balapan sangat ketat, terutama kelompok depan," kata Zeelenberg melanjutkan. "Oke mereka tidak bertarung seperti Moto2 atau Moto3, tentu saja karena motor jauh lebih berat.

"Lorenzo memang keteteran di lap-lap awal, tapi begitu bahan bakar surut dalam tangkinya, ia mampu mengejar pembalap di depannya dan melarikan diri, ini juga sudah menjadi kepribadian dan karakternya," tegas pria asal Belanda itu.

Lorenzo telah menjuarai MotoGP pada tahun 2010, 2012 dan 2015, sekarang ia memenangkan balapan pertama di Qatar dengan keunggulan 2.019 detik dari Andrea Dovizioso. Sementara Ducati belum pernah memenangkan seri balapan MotoGP sejak tahun 2010 silam. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp