INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

3 Lap Menuju Podium Tiga, Vinales Jatuh di Tikungan 1 Termas

3 Lap Menuju Podium Tiga, Vinales Jatuh di Tikungan 1 Termas
Termas, runganSport -- Bintang muda MotoGP, Maverick Vinales sudah mampu meladeni duel Valentino Rossi dan hampir saja membawa Suzuki ke tangga podium untuk pertama kalinya.

Namun sayang, Rookie 2015 itu terjatuh saat balapan masih menyisahkan 3 lap lagi.

"Ketika saya melihat kesempatan podium, saya akan menutup mata dan memberikan perlawanan terbaik", ucap Vinales seperti diberitakan Speedweek.

"Sekarang saya bingung apakah harus bersedih atau senang," lanjut pembalap pabrikan Suzuki Ecstar itu.

"Tentu saja, saya melihat dengan satu mata pada bottom line. Tapi saya sangat bangga dengan apa yang telah kita lakukan sejauh ini, saya bisa bertarung dengan seluruh pembalap terdepan.

Saya bahkan memiliki kekuatan untuk bertarung memperebutkan posisi dua, tapi sayang sekali saya tidak bisa finish dan hasilnya nol. Sulit untuk menerima kecelakaan seperti itu, jika Anda merasa begitu kuat dan podium sudah didepan mata," sesal Vinales.

"Sisi positifnya adalah bahwa kami telah membuktikan bahwa kami telah membuat kemajuan besar. Kami sekarang siap untuk bersaing dengan pembalap kelompok depan.

Tapi target saya tetap realistis yaitu akan konsisten untuk posisi 6 besar. Pengalaman ini sangat berharga, begitu kesempatan lain datang dalam balapan berikutnya, saya tak akan menunggu lama untuk merebutnya," tutup Vinales dengan sangat yakin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp