INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Stoner! Ducati Yakin Bisa Menang Beberapa Seri Musim Ini

Ada Stoner, Ducati Yakin Bisa Menang Beberapa Seri Musim Ini
Jerez, runganSport -- Awal Februari lalu, untuk pertama kalinya Casey Stoner kembali memacu kuda besi milik Ducati di Sepang sejak terakhir kali pada 2010 lalu.

Kehadiran Stoner diharapkan dapat memainkan peran penting dalam memastikan motor Ducati bisa merebut gelar juara dunia lagi sejak terakhir kali pada 2007 silam.

Paolo Ciabatti meyakini bahwa kecepatan dan pendekatan analitis Stoner menjadikannya bagian penting dari pabrikan Borgo Panigale tersebut.

"Stoner adalah salah satu pembalap paling berbakat yang pernah ada dalam sejarah balap motor," akui Ciabatti seperti dimuat Speedweek.

"Kami yakin dia bisa membantu kami, cepat memahami apa yang menjadi kekurangan kami. Kami ingin membawa kemenangan untuk motor kami tahun 2016 ini.

Motor kami sudah kompetitif, tapi masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Kami memiliki dua pembalap yang sangat cepat, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, yang memberikan kami informasi penting. Tapi tahun ini mereka terbatas untuk mengikuti test karena kami tidak lagi bisa menikmati fasilitas Factori II," terangnya.

Stoner telah memenangkan 23 balapan bersama Ducati dan satu kali juara dunia, sehingga ia mengerti betul seluk beluk motor kami," tambah Ciabatti.

"Stoner adalah orang yang sangat analitis dan teknis, ia dapat menjelaskan dengan sangat baik apa saja kekurangan pada motor, sehingga kesannya mudah diperbaiki dan dipahami oleh mekanik.
Stoner adalah pahlawan bagi Ducati, kami tidak akan melepasnya lagi. Para fans sangat senang dengannya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp