INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhiri Dominasi dan Popularitas Rossi Jadi Alasan Lorenzo ke Ducati

Akhiri Dominasi dan Popularitas Rossi Jadi Alasan Lorenzo ke Ducati
Barcelona, runganSport -- Dalam dua balapan pembuka kemarin, Argentina dan Amerika, Jorge Lorenzo tidak bisa benar-benar fokus dalam balapan, hal ini disebabkan oleh kontraknya bersama Ducati dan menjadi beban pikirannya.

Lorenzo akhirnya berani melangkah keluar dari Yamaha dan pindah ke Ducati mulai musim depan, kontrak sudah di tanda tangan dan pengumuman akan dilakukan di preskon GP Jerez, kamis besok.

Tujuan Lorenzo bukan semata-mata karena uang, lebih dari itu Lorenzo memberanikan diri untuk pindah ke tim merah guna mengakhiri dominasi dan popularitas seorang Valentino Rossi.

Jika tetap berada di Yamaha, Lorenzo tidak akan pernah menjadi nomor satu dan tetap akan berada di bawah Rossi, meskipun ia menjadi juara dunia dan membalap lebih cepat dari Rossi. Dominasi dan popularis Rossi tidak akan pernah bisa ia padamkan.

Alasan lain Lorenzo memilih meninggalkan Yamaha adalah karena suasana di paddock yang sering membuatnya tertinggung, Lorenzo datang ke Ducati juga untuk memulai petualangan barunya, setelah sekian lama berdiam diri di Yamaha, ia memutuskan untuk pindah ke pabrika lain.

Lorenzo juga tidak mendapat nilai kontrak yang sama dengan Rossi, sejak GP Qatar lalu, Rossi langung menandatangani konraknya, sementara Lorenzo yang keberatan dengan nilai kontrak tak pernah digubris Yamaha.

Tepat enam tahun yang lalu, Rossi pernah berkata ke Yamaha: "Anda perlu memilih, Lorenzo atau saya." Kemudian Rossi pergi ke Ducati.

Sekarang hal yang sama terjadi sebaliknya: Rossi tetap di Yamaha dan Lorenzo pergi ke Ducati. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp