INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Ban Belakang Motor Marquez Dilapisi Tyre Warmer Usai Balap

Alasan Ban Belakang Motor Marquez Dilapisi Tyre Warmer Usai Balap
Termas, runganSport -- Banyak yang beranggapan bahwa tim Marc Marquez telah melakukan kecurangan di GP Argentina kemarin karena mereka menyembunyikan ban motor Marquez usai balap.

Kejadian tersebut berlangsung di Parc Ferme GP Argentina, motor Marquez langsung disarungi dengan Tyre Warmer atau penghangat ban.

Hal tersebut dilakukan oleh tim Marquez karena untuk menutup strategi mereka dalam penggunaan ban agar tidak diperhatikan oleh kompetitor lainnya.

Pemilihan ban merupakan salah satu bagian paling krusial dalam balapan, apalagi balapan dengan format flag-to-flag yang membutuhkan strategi pemakaian ban paling penting dan fatal.
GP Austin 2015
Alasannya adalah untuk menyembunyikan apa saja strategi yang diapakai oleh tim Honda, agar tim lain dan kompetitor tidak melihatnya, hal ini bahkan sudah berlangsung sejak tahun lalu di GP Jerez.

Sebelumnya di GP Austin, Amerika tahun lalu, Valentino Rossi kedapatan memperhatikan kondisi ban motor Marquez usai balapan di Parc Ferme, kemudian di balapan selanjutnya tim Marquez berinisiatif untuk langsung membungkus ban mereka begitu balapan usai.
GP Jerez 2015
Sehingga tim lain tidak akan bisa lagi melihat dan memperhatikan strategi apa yang sedang diterapkan oleh Honda terkait pemilihan ban, jadi tidak ada kecurangan sama sekali yang dilakukan oleh tim Marquez di GP Argentina kemarin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp