INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Makna 'Selebrasi' #CrashPodium Marquez di GP Argentina?

Apa Makna 'Selebrasi' #CrashPodium Marquez di GP Argentina?
Termas, runganSport -- Balapan gila dan sulit yang berlangsung di GP Argentina akhir pekan lalu banyak menyajikan insiden dan kejutan menarik.

Sepanjang balapana banyak pembalap berjatuhan, bahkan usai balap pun masih ada yang sempat jauh.

Di podium perayaan kemenangan tiga pembalap tercepat, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa menghiasai podium dengan sangat dingin, namun insiden jatuhnya Marquez di atas podium sedikit menutup kecanggungan mereka diatas podium.

Saat meloncak kegirangan diatas podium, Marquez langsung terpleset jauh karena licin, kejadian tersebut mengundang tawa penonton, bahkan sampai ada yang mengcemoohnya.

"Saya akan mengajukan keberatan kepada Race Direction karena podium sangat licin tapi mereka tidak mengibarkan bendera peringatan untuk saya," canda Marquez saat diwawancarai wartawan usai perayaan podium GP Argentina, Minggu (03/04).

Dari kejadian #CrashPodium tersebut, banyak muncul candaan-candaan yang mengocok perut, sebenarnya apa makna dari #CrashPodium  Marquez.

Grogi, Ya, ini adalah pertama kalinya Marquez satu podium lagi dengan Rossi setelah insiden Sepang, mungkin saja Marquez jadi canggung dan grogi di dekat Rossi, makanya ia jadi tak fokus dan akhirnya terpleset jauh diatas podium.

Selebrasi sindiran, mungkin saja aksi Marquez tersebut dilakukan dengan sengaja dengan tujuan menyindir seseorang, mungkin Rossi lah orang yang ia tuju untuk hal tersebut, bahkan usai jauh ia malah sedikit bergaya dengan tetap mengangkat kaki ke arah Rossi, mungkin ini sindiran untuk Rossi yang menendangnya di GP Malaysia tahun lalu.

Lihat videonya disini. Bagimana pendapat Anda? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp