INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Austin, Kesempatan Paling Realistis untuk Kemenangan Ducati Musim Ini

Austin, Kesempatan Paling Realistis untuk Kemenangan Ducati Musim Ini
Austin, runganSport -- Sejak seri Phillip Island 2010 silam, Ducati tidak pernah menang lagi di kelas MotoGP.

Akhir pekan ini dalam seri ketiga, MotoGP akan menampilkan The Circuit of the Americas, sirkuit dengan tipikal teknikal dilengkapi dengan dua lintasan lurus panjang dan tikungan patah-patah dipercaya sangat cocok dengan karakter beringas GP16 milik duo Andrea.

Terutama Andrea Iannone yang sekarang semakin garang diatas motor Ducati versi anyar tersebut.

Tapi di Austin, Iannone akan menjalani hukuman turun tiga posisi di grid start.

"Saya masih menyesal atas apa yang telah terjadi di balapan di Termas. Seharusnya itu tidak perlu terjadi, saya sungguh menyesal," kata Iannone tak sengaja.

"Sekarang kita mulai fokus untuk balapan berikutnya. Austin adalah lintasan yang benar-benar hebat dan saya sangat menyukainya.

Suasana di Texas juga sangat menarik. Tahun lalu kami tidak begitu buruk disana. Saya menjalani balapan yang baik dan tahun ini saya ingin mencapai hasil yang lebih baik lagi," harap Iannone.

Setelah crash di Qatar dan Argentina, kini Iannone belum memiliki poin sepeserpun, tahun lau ia berhasil finis di posisi kelima, bagaimana dengan tahun ini?

Sementara Andrea Dovizioso berhasil meraih podium dua tahun lalu, bagaimana dengan sekarang?
"Kami berharap dengan keyakinan besar untuk balapan di Austin. Saya tahu bahwa kami kompetitif. Saya siap untuk bertarung di lintasan yang fantastis ini, Austin memiliki karakteristik yang sama sekali berbeda dari Losail dan Termas.

Tahun 2014 dan 2015 saya selalu di podium. Austin menjadi salah satu sirkuityang paling saya suka, karena itu saya tidak sabar untuk memulai balapan disini," tutup Dovi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp