INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bagaimana Suzuki Pertahankan Vinales dari Godaan Yamaha dan Honda?

Bagaimana Suzuki Pertahankan Vinales dari Godaan Yamaha dan Honda?
Jerez, runganSport -- Musim ini baru berjalan tiga balapan, namun nama Maverick Vinales langsung menjadi sorotan di pasar transfer meskipun pembalap berdarah Spanyol itu belum menunjukkan hasil maksimal.

Sebenarnya, Vinales baru ingin membicarakan kontrak di paruh kedua musim ini, namun karena kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati, kini namanya jadi terbawa-bawa ke Yamaha dan Honda.

Tak hanya diisukan akan menjadi pendamping Valentino Rossi, ternyata Vinales juga dikabarkan akan bergabung bersama Repsol Honda.

Tapi Vinales akan tetap tinggal di Suzuki dengan syarat ia berhasil menang atau setidaknya naik podium, bayarannya tentu akan menjadi lebih mahal dan juga mendapat motor yang kompetitif.

Suzuki ingin menjaga Vinales agar tetap bertahan dengan cara apapun, termasuk dengan memberikannya motor yang kompetitif dan nilai kontrak yang jauh lebih mahal.

Pabrikan Yamaha sudah tersedia satu kursi kosong, Yamaha sudah sejak awal musim kepincut dengan Vinales, tapi di satu sisi, Honda juga mulai bosan dengan penampilan Dani Pedrosa yang begitu-begitu saja.

Walaupun Honda berkata bahwa mereka tetap memprioritaskan Pedrosa, namun mereka diam-diam juga mengincar Vinales.

"Vinales adalah talenta muda yang sangat potensial, ia akan menjadi bintang suatu saat nanti, tapi bagaimanapun ia harus melalu tahap demi tahap untuk sampai ke titik puncak," kata mantan manajer Vinales, Aki Ajo kepada Speedweek. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp