INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Balapan dengan Super Hati-hati, Iannone Akui Banyak Dapat Tekanan

Balapan dengan Super Hati-hati, Iannone Akui Banyak Dapat Tekanan
Texas, runganSport -- Akhirnya pembalap Ducati pabrikan, Andrea Iannone berhasil finis untuk pertama kalinya musim ini di seri ketiga yang berlangsung di Grand Prix Red Bull dari Amerika, Austin, Minggu (10/4).

Dua balapan sebelumnya, Iannone gagal finis dan belum mendapat poin,tapi di akhir pekan lalu di GP Amerika ia sukses finis pertama kali musim ini, diikuti podium dan poin pertamanya.

Iannone finis di belakang dua pembalap Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Saya sangat senang rasanya karena saya butuh finis di posisi podium, karena sebelum balapan saya sangat tertekan dengan berbagai kesalahan yang saya lakukan di balapan sebelumnya," akui Iannone saat sesi konferensi pers usai race.

"Setelah dua seri pertama musim ini berada dalam kesulitan dan gagal finis, akhirnya saya berhasil finis, mendapat podium dan juga poin untuk klasemen.

Di sini, di Austin saya selalu percaya diri, apalagi karakter Ducati dan sirkuit ini sedikit memberi keuntungan bagi kita.

Namun, saya harus turun posisi saat start untuk menjalani hukuman. Dalam Perebutan tikungan pertama, saya sempat bersenggolan dengan Dani Pedrosa dan Aleix Espargaro di tikungan kelanjutnya.

Setelah itu, tidak ada lagi kontak dengan pembalap, semuanya berlajan aman dan akhirnya saya bisa merakan finis untuk pertama kalinya di musim ini," tutup Iannone. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp